Selasa, 22 Oktober 2013

Contoh Tulisan Alay Versi Gue

Hai. Gue itu suka nulis dan tau blog waktu awal-awal kuliah. Dulu gue ikut pelatihan membuat blog sama dosen muda gue. Dikarenakan ketidakkonsisten gue dalam menulis. Maka Cuma beberapa bulan saja gue aktif menulis. Bulan selanjutnya gue lupa dan tidak rajin menulis lagi.

Blog pertama gue itu banyak menceritakan bahasan materi kuliah. Soalnya waktu pelatihan dosennya menyuruh menulis atau merangkangkum kembali apa yang sudah gue pelajari di dalam ruangan.

Tidak hanya materi kuliah aja ternyata gue tulis. Curhatan semasa SMA gue juga pernah gue tulis disana. Gue harus menertawakan tulisan sendiri karena ini tulisan terbilang alay sekali. Entah bagaimana ceritany gue bisa menulis alay sepanjang ini dan sebanyak ini. Gue ambil deh salah satu contoh tulisan alay tersebut. Selamat menikmatinya. Semoga kalian tidak bingung membacanya.



Oya, roe akn perkenalkan sapa" aj naq Sempak ntu,tongkrongn aj truz d wc(halah).
Yg the first ntu aye ndri ne.

Roe, yg mkana makin lma makin ga' jelas gni. Halah,ga' usah dbhaz x lah... Jd mlu roena ntr.... Lanjut.
Yg k2ne si Nico Ekinanda.

Ne anaq asalna dari rantau perapat, Medan.Mkana ntu cpat bgt merahna, aplg ketmu ama ce" geulis euy...Thahhaaa.

Sama aj kok kyk roe, kalo temu ce mrah ndri ntu mukana. Trus ne anaq ska bgt grogi gtoe, ga' jelas gtoe alasnna. Hobi si nico bla volley ne, kyakna ne anaq master juga maen volleyna. Truz maen bsketna jga bs kok. Anymoreee... Dah pkoke.Ikutin aj truz.... LaNjot...

Ini yg ke3 ane mw ksi tw ne, nama Heri Suganda. Julkan bnyak,1.Panglima tiang fe. Truz berevulusi menjadi bang tua(tp si dian pangilna babangtua) nama yg aneh. Truz pnggl favona "Gandol". Ne anaq gokil bgt, playboy abiez dah.Gandol ska bgt ntu gabung ma ce" cantk.Aje gla ntu anaq. Qmi sich sbutinna bpk Poligami. Ngaco dah... Truz ne anaq bwaan senyum aj, mcem kuda brastagi. Thahhaaa... Tp bguz jga ntu, itung" amalna ya... Hobi si gandol macem" dah, ya itu masak(halah) pkokna hobina permaina yg dluar jangkauan pkiran qt". Hahaha.....

Next person.

Yg k4 ad Riza Nugraha.

Yg ne dblang plig tua, coz gara" kumisna ga' pernah dpotong" kyak tkang sate madura aj ne. Za, Maap za bcda x ya... Pangglnna "Jembenk" Hehehe....

Ska bgt ntu yg berbau ilmu" kmptr dan memperdalam jga ilmu agama, mw jd ustadz x ya za.Iza panggl anaq", ntu pnya pcar dri sEmpCk community yg namana "tiiiieeet" ntr aj qt sbttinna, biar ga' penasarn khan??? Truz jgo jga maen bsketna, aplg soal 3pointna.??? Ditanya jgan lg atuh.

Anggta laen adalah Fahrol Riza. Sang DPR, bwaan santai aj ne anaq. Tp kalo ketawa pasti d tu2pn mulutna... Anti bgt ma dfoto" ntu anaq... Hahaha... Bda bgt ma roe, yg ska narsis ga' karuan gtoe... Hahaha...... Oya,ne anaq kalo mw bsket sering dblang "si tangan emas". Coz, kalo dyna shoot pasti msuk" truz.

Dan laenna kruna naq" ce" muanaa...

Ce pertama si Winda Antika "tiiieeet"(nama bozna). Anaq 1ne bwaan pendiam bgt. Tp kalo dah be2 ma yu2n ntah ap" jadah mreka lakukan. "ehmehm"...!!! Orang baek" kok. Ramah tamah, ska bntuin nenek" nybrang k paret"... Yg lcuna matana ntu serng melotot gtoe, ntah mw mrah ma sapa x...(maap yo nda).

Ce selanjtna ad Yuyun Febrian Nanda "tiiieeet" nama bozna dmaskn ya.... Yuyun dpanggl nyoen lopeh. Roe ndri gtw mksdna apaan, kyakna sich khan nyoen slah 1 anggota the bust(adegan berbhaya) tngkat nasional. Jd ciap dyna ngunyah ntu beleng" truz d lepeh" dah. Halah ga" msuk k otak.... Sma kyk nda, ska bwt aneh" ga" jelas gtoe...Pnya bnyak paman, kyak si said bajaj bajuri....

Oya roe pnya tman 1lg ne, dy sering jga gbung ma naq sempak community. Namana Madhan. Ne anaq lcu" jga, ska usil" ndri tp ga' jelas. Ska sulapin brang orang, dri sni k sna. Dgan trik tnpa dlhat kasat mata(berlebhan x ya).

Itu tadi perkenalan sama anaq" sempaknya.Aneh" ya!!!!!


Gimana? Masih bingung bacanya? Mau muntah dulu? Ya itu sih tulisan gue dulu. Kalau sekarang harus berubah dong tulisannya. Gue sendiri aja pusing baca tulisan kayak begituan. Haha.

Tidak ada komentar: