Kamis, 05 Desember 2013

Ringkasan Poin FPL Pekan ke-14

Walau hanya melihat semua pertandingan lewat livefootball.com, tapi gue bangga. Karena pemain pilihan gue tidak hanya menggumpulkan dua poin saja. Ya walaupun ada beberapa pemain yang sedikit mengecewakan. Langsung saja yuk.


Skor: 103. Rata-rata (61).
Rangking (Secara Keseluruhan): 56,313. 
Pemenang: Suarez, Ramsey, Ozil, Hazard, Gerrard, Jagielka, Gabbidon (sayang cadangan) & Zabaleta.
Pecundang: Gazzaniga, Lovren, Morrison, & Rooney.
Kapten: Suarez.
Pertukaran Pemain: Lewis > Gazzaniga & Oscar > Gerrard.
Sedikit Bualan: Edaaan. Kata itu harus gue keluarkan kepada pemain bernama Suarez. Dia berhasil menciptakan empat buat gol ke gawang Norwich. Tidak hanya gol doang. Satu buah umpan kepada rekan setimnya Sterling mampu menghasilkan gol tambahan. Poin kapten paling tinggi musim ini.
Komentar Tambahan: Ramsey selalu saja bagus setiap pertandingannya. Awalnya Ozil inging gue jual, tapi gue pertahanin. Dan hasilnya tidak mengecewakan. Hazard juga jagoan di GW14. Vice kapten gue. Gabbidon oh, tidak. Mengapa engkau begitu ajaib. Ada apa dengan Rooney? Bukannya dia sedang kebakaran (onfire). Kenapa dia harus sampai terkena kartu kuning? Padahal sabtu nanti laga kandang juga melawan Newcastle.

Gerrard kurang memuaskan. Apa mau dikata, ini adalah pertandingan di lapangan. Apapun bisa terjadi. Bukan hanya sekedar data diatas kertas belaka. Ciyee gaya banget omongan gue.

Analis kembali para pemain untuk sabtu, 7 Desember 2013. Pilihan kapten yang tepat membuat senyum lo sumringah melihat hasilnya.

Tidak ada komentar: