Jumat, 10 Januari 2014

Pindah Nulis



Blog ini tidak akan diisi dengan tulisan baru lagi. Ia hanya membawa kembali beberapa tulisan di tempat barunya. Terima kasih sudah pernah main ketempat ini. Gue harap di tempat barunya ia akan tetap terus menulis. Daah.
 Ada satu hal yang membuat gue harus pindah. Gue selalu berurusan dengan munculnya kata dismiss. Selama ini gue sudah cukup sabar untuk menghilangkan kata tersebut untuk muncul kembali. Tetap saja kata tersebut keluar disaat tidak tepat sama sekali. Ah, sudahlah. Gue juga suadah menemukan tempat lainnya. Sampai ketemu kembali di tempat baru gue.
Ini alamatnya:

kojiojiojifojifewojirfewoi34jr8934rjufjvffds;d;lasfjiewthjirejreiojewokrewqijiojc n ewfiewriu4rh347y784htefdoidsghisdhfiodjsgfi rsrhew dfgkdfpgpodth89todfsji e reithreitjfvod ueht9urhetodpsf89-y4-2r-4ujeg  iegfoppoag[=0qo[va qiet0=0t934it f  i-ir34 foie retjirejt0 uret3-0t f=e0saif34 j0utj345rpoldfjgodgfju034 tdfgp[asfew9rf asodgp['dksgrig90rejg rgokdfgniodfgoyntrg[f0k42rjukfdfgjriejgfrekpgfdfkjb[dh;f]p24ir90dQDO1 J

Tidak ada komentar: