Selasa, 07 Januari 2014

Ikutan Foto Dapat Bercerita

Kebiasan gue sebelum tidur malam adalah membuka aplikasi detik untuk membaca berita terbaru. Setelah selesai membaca baru buka twitter. Liat keadaan timeline. Kalau engga ada yang seru biasanya gue langsung keluar dari aplikasi uber tersebut. Setelah dua langkah tadi. Gue mengakhirnya dengan membuka galeri foto. Biasanya gue suka masukin foto-foto dari laptop. Ya buat ajang narsis 37%. Pasang DP BBM keren. Kan, biasanya banyak tu yang nanya nantinya.

Kalau sekarang mah, mana ada nanya-nanya lagi. Bagiku statusku. Bagimu statusmu. Ini gue lihat fotonya sambil milih. Mana yang lolos seleksi, mana yang engga. Gue terdiam pada gambar sosok Johnny Depp dengan anak yang masang muka iba. Kalian semuanya pasti sudah pada taulah apa yang dihasilkan dari tiga potongan gambar tersebut jika disatukan. Menghasilkan candaan yang luar biasa.

Mulailah gue berfikir. Kira-kira kata apa yang pantas gue pajang disana. Lima puluh tiga detik kemudian gue menemukan kata yang tepat. Beginilah hasilnya:
Gimana? Aaaaaaakk~ *close tab*

Tidak ada komentar: